5 Striker yang Bisa Gantikan Costa di Chelsea

By Anju Christian Silaban - Rabu, 18 Januari 2017 | 20:44 WIB
Penyerang Chelsea, Diego Costa, berteriak dalam pertandingan Premier League kontra Arsenal di Stadion Emirates, London, Inggris, 24 September 2016.
IAN KINGTON/AFP
Penyerang Chelsea, Diego Costa, berteriak dalam pertandingan Premier League kontra Arsenal di Stadion Emirates, London, Inggris, 24 September 2016.

 Lini depan tengah menjadi pekerjaan rumah Chelsea pada sisa waktu bursa transfer Januari 2017.

Manajer Antonio Conte harus menentukan siapa sosok striker The Blues, julukan mereka, apabila Diego Costa hengkang ke China.

Michy Batshuayi mungkin bukanlah jawabannya. Buktinya, Conte malah memilih Eden Hazard sebagai penyerang siluman saat Chelsea menang 3-0 atas Leicester City, Sabtu (14/1/2017).

Lantas siapa striker yang bisa diboyong oleh Chelsea?

Berikut lima calon pengganti Diego Costa di Chelsea:

Fernando Llorente (Swansea City)

Nilai pasar: 6 juta euro
Rapor di liga: 6 gol dari 18 laga


Striker Swansea, Fernando Llorente, dalam laga uji coba melawan Stade Rennais di Stadion Liberty, Swansea, pada 6 Agustus 2016.(JORDAN MANSFIELD/GETTY IMAGES)

Kualitas Fernando Llorente tidaklah asing buat Antonio Conta. Keduanya sempat bekerja sama di Juventus.

Bersama Conte, Llorente mampu mencetak 18 gol dan enam assist dalam 45 pertandingan.

Hanya, dengan usia 31 tahun, Llorente tidak bisa diproyeksikan untuk jangka panjang. Chelsea pun diyakini cuma berniat meminjam striker asal Spanyol itu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X