Mourinho: Saya Akan Pindah, jika Ferguson Meminta Kursi Saya

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 15 Januari 2017 | 22:40 WIB
Jose Mourinho bercengkrama dengan Sir Alex Ferguson sebelum laga Community Shield antara Chelsea dan Manchester United di Wembley pada 5 Agustus 2007.
CARL DE SOUZA/AFP
Jose Mourinho bercengkrama dengan Sir Alex Ferguson sebelum laga Community Shield antara Chelsea dan Manchester United di Wembley pada 5 Agustus 2007.

Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, diberitakan memiliki permintaan unik kepada manajer Jose Mourinho.

Fergie meminta izin kepada Mourinho agar bisa menumpang bus tim saat Setan Merah melakoni laga tandang.

Manajer asal Skotlandia tersebut memang menghabiskan sebagaian besar hidupnya bersama Man United, klub yang dibesut pada periode 1986-2013.

Meski telah meninggalkan Man United, Fergie berusaha untuk selalu mendukung perjuangan Setan Merah. Dia sering hadir di tribune dalam beberapa laga.

Mungkin untuk kembali dekat dengan pemain, Fergie meminta untuk bersama-sama pergi dengan tim saat melakoni laga tandang.

Terkait dengan permintaan tersebut, Mourinho mengatakan,"Tidak perlu meminta izin. Anda tinggal datang. Pilih kursi Anda. Jika Anda memilih kursi saya, saya akan pindah."

Baca Juga:

Mourinho memang memiliki relasi yang baik dengan Ferguson. Manajer asal Portugal tersebut pernah mengundang Fergie makan siang di Carrington agar pelatih berusia 75 tahun tersebut bisa bereuni dengan mantan stafnya.

Bahkan teranyar saat Fergie berulang tahun ke-75 pada 31 Desember 2016, Mourinho dilaporkan Telegraph melakukan kunjungan pribadi ke kamar pribadi Fergie di Old Trafford untuk mengucapkan selamat ulang tahun.


Editor : Estu Santoso
Sumber : The National


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.