TOPIK TERPOPULER
Striker Arsenal, Olivier Giroud, memeluk rekan setimnya, Mesut Oezil, dalam lanjutan Premier League kontra West Bromwich Albion, di Stadion Emirates, Senin (26/12/2016).
IAN KINGTON/AFP
Striker Arsenal, Olivier Giroud, memeluk rekan setimnya, Mesut Oezil, dalam lanjutan Premier League kontra West Bromwich Albion, di Stadion Emirates, Senin (26/12/2016).

Giroud Ingin Sanchez dan Oezil Juga Perpanjang Kontrak

LONDON, JUARA.net - Striker yang baru saja memperpanjang ikatan kontrak di Arsenal, Olivier Giroud (30), mengutarakan harapannya agar Alexis Sanchez dan Mesut Oezil juga melakukan hal serupa.

The Gunners - julukan Arsenal - memperpanjang kontrak tiga pemain penting, yakni Giroud, Laurent Koscielny (31), dan Francis Coquelin (25), Kamis (12/1/2017).

Klub menyampaikan ketiganya telah menandatangani kontrak baru dengan durasi panjang, namun tidak dirincikan sampai kapan kerja sama itu berlaku.

Sementara itu, kontrak Sanchez dan Oezil di Arsenal tersisa 18 bulan. Besarnya peran kedua pemain tersebut membuat Giroud berharap mereka juga melakukan langkah yang sama.

"Kami tentu berharap Alexis dan Mesut juga menandatangani perpanjangan kontrak namun keputusan ada di tangan mereka. Saya sangat ingin menandatangani kontrak baru tetapi tidak tahu apa yang mereka inginkan. Semoga mereka juga segera melakukannya," ucap Giroud seperti dikutip Sky Sports.

Mengenai persaingan gelar Premier League saat ini, Arsenal sudah mengemas 41 poin dari 20 partai. Mereka terpaut delapan poin dari Chelsea di puncak klasemen sementara.

Tim besutan Arsene Wenger akan melawan Swansea City di Stadion Liberty, Sabtu (14/1/2017).

Giroud menegaskan The Gunners akan berusaha keras untuk memenangi persaingan dan mengakhiri puasa gelar tersebut sejak 2004.

"Persaingan sengit memenangi gelar Premier League selalu terjadi hingga akhir musim. Ada enam tim yang bersaing menjadi pemenang," kata Giroud.

"Chelsea memiliki keuntungan namun kami tidak akan menyerah. Masih ada banyak pertandingan tersisa dan kami ingin memenangi semuanya, dimulai dari Swansea," tuturnya.

TOPIK :

Komentar


Selengkapnya