Kepindahan Morgan Schneiderlin Bikin Mourinho Sedih Sekaligus Senang

By Septian Tambunan - Kamis, 12 Januari 2017 | 00:31 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merayakan kemenangan timnya atas Reading dalam pertandingan ronde ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 7 Januari 2017.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merayakan kemenangan timnya atas Reading dalam pertandingan ronde ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 7 Januari 2017.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menanggapi kabar kepindahan anak asuhnya, Morgan Schneiderlin, ke Everton seusai menjalani pertandingan semifinal pertama Piala Liga melawan Hull City di Stadion Old Trafford, Selasa (10/1/2017). Laga tersebut dimenangi United dengan skor 2-0.

"Saya tidak mengetahui tentang detailnya, tetapi sebelum pertandingan saya mendapat informasi dari (Vice Chairman) Woodward tentang situasi Morgan yang sudah sangat dekat menuju Everton," kata Mourinho seperti dikutip ManUtd.com.

Juru taktik kelahiran Setubal, Portugal, 53 tahun silam ini mengungkapkan perasaan dia apabila Schneiderlin pasti berlabuh di Everton.

"Saya sedih dan senang," ujar Mourinho.

[video]http://video.kompas.com/e/5272442211001[/video]

"Saya sedih karena saya menyukai dia dan dia bisa menjadi pilihan untuk kami sepanjang musim. Namun, saya juga senang karena hengkang merupakan apa yang dia inginkan," tutur sang pelatih lagi.

Pria yang mengantarkan Chelsea menjuarai Premier League 2005, 2006, 2015 ini mengetahui dengan jelas kemauan Schneiderlin.

Baca Juga:

"Dia ingin bermain dalam setiap pertandingan dan ingin menjadi pemain penting dalam tim," ucap Mourinho.

"Jika keputusan ini merupakan apa yang dia inginkan, saya senang," kata Mourinho lagi.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Manutd.com, BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.