Tanpa Diego Costa, Chelsea Berjaya pada Boxing Day

By Ade Jayadireja - Selasa, 27 Desember 2016 | 00:04 WIB
Pe,aim Chelsea, Pedro Rodriguez, melepaskan tembakan ke gawang Bournemouth dalam laga Premier League di Stamford Bridge, Senin (26/12/2016)
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Pe,aim Chelsea, Pedro Rodriguez, melepaskan tembakan ke gawang Bournemouth dalam laga Premier League di Stamford Bridge, Senin (26/12/2016)

Tanpa Diego Costa yang dililit hukuman akumulasi kartu kuning, Chelsea tetap berhasil memetik kemenangan 3-0 atas AFC Bournemouth pada laga Boxing Day, Senin (26/12/2016). 

Pedro Rodriguez dan Eden Hazard jadi pendulang gol Chelsea pada laga ini. 

Chelsea memang tak tampil dominan di kandang sendiri, Stamford Bridge. Ball possession mereka hanya 44 persen.

Namun, soal serangan, The Blues juga lebih dominan. Tuan rumah mencatatkan 14 tembakan dengan lima di antaranya mengarah ke gawang, sedangkan Bournemouth melepaskan tujuh tembakan dengan tiga shot on goal.

Pedro Rodriguez yang dipasang sebagai salah satu pemain di lini depan menjawab kepercayaan manajer Antonio Conte dengan penampilan apik.

Gol pembuka Chelsea lahir dari kaki Pedro pada menit ke-24. Dari dalam kotak penalti, winger asal Spanyol itu melepaskan tendangan melambung yang kemudian bersarang di sisi gawang Bournemouth.

Sepakan rabona Eden Hazard nyaris menggandakan keunggulan Chelsea. Akan tetapi, gol urung terjadi lantaran bola masih bisa ditepis kiper Artur Boruc.

Tak ada gol tambahan hingga babak pertama selesai. Chelsea turun minum dalam keadaan unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, tepatnya menit ke-49, wasit menunjuk titik putih setelah Hazard dijatuhkan di dalam area terlarang. Eks pemain Lille itu maju sebagai eksekutor dan menjalankan tugasnya dengan baik.

Unggul 2-0 belum membuat Chelsea puas. Pada masa injury time, mereka menambah keunggulan, lagi-lagi lewat aksi Pedro.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X