Wenger Targetkan Arsenal Pertahankan Tren Positif

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 11 Desember 2016 | 08:45 WIB
Ekspresi kegembiraan Manajer Arsenal, Arsene Wenger, setelah pasukannya mencetak gol ketiga ke gawang Chelsea dalam laga Premier League di Stadion Emirates, 24 September 2016.
BEN STANSALL/AFP
Ekspresi kegembiraan Manajer Arsenal, Arsene Wenger, setelah pasukannya mencetak gol ketiga ke gawang Chelsea dalam laga Premier League di Stadion Emirates, 24 September 2016.

Dengan mengalahkan Stoke City 3-1, Arsenal mempertahankan tren menuai hasil positif untuk bersaing di papan atas klasemen Premier League.

Bermain di Stadion Emirates, Arsenal sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Charlie Adam dari titik penalti.

Namun, pasukan Arsene Wenger sukses membalikkan keadaan berkat tiga gol dari Theo Walcott, Mesut Oezil, dan Alex Iwobi.

Kemenangan tersebut membuat Arsenal berada di posisi puncak bersama Chelsea dengan kemasan 34 poin.

Di samping itu, tim dengan nama lain The Gunners juga memperpanjang catatan tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan beruntun di Premier League musim ini.

"Kami tetap berada di posisi atas klasemen dan itulah yang kami inginkan, bersaing di papan atas. Kami tengah dalam tren dan momentum bagus. Tinggal tergantung kami untuk tetap fokus dan rendah hati agar memungkinkan unggul di setiap laga karena setiap pertandingan sulit di Premier League," ujar Wenger seperti dilansir BBC.

"Anda harus mempertahankannya dan itulah target kami sekarang. Tetap kuat dan menunjukkan bahwa kami bisa mendapatkan hasil di setiap pertandingan," kata pelatih asal Prancis berusia 67 tahun ini.

Baca Juga:

Wenger juga merespons tendangan penalti yang didapatkan Stoke City karena sikutan Granit Xhaka terhadap Joe Allen di dalam kotak penalti.

Akan tetapi, ia menilai anak asuhnya layak mendapatkan kemenangan di pertandingan ini.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X