Mourinho: Juara Liga Europa Akan Fenomenal

By Septian Tambunan - Kamis, 8 Desember 2016 | 23:02 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Arsenal di Old Trafford, Manchester, Inggris, 19 November 2016.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Arsenal di Old Trafford, Manchester, Inggris, 19 November 2016.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan pernyataan optimistis jelang laga penutup Grup A Liga Europa kontra wakil Ukraina, FC Zorya Luhansk, di Stadion Chornomorets, Kamis (8/12/2016) atau Jumat dini hari WIB.

Saat ini, Manchester United menduduki peringkat kedua klasemen dengan perolehan sembilan poin.

Kemenangan akan memastikan langkah Zlatan Ibrahimovic cs ke babak 32 besar. Namun, jika bermain imbang, maka United harus menunggu hasil dari pertandingan antara Feyenoord (7 poin) dan Fenerbahce (10).

Melihat kondisi timnya, Jose Mourinho siap tampil habis-habisan. Bahkan, dia membidik gelar juara.

[video]http://video.kompas.com/e/5236950462001[/video]

"Laga terakhir Liga Europa sangat krusial bagi kami dan kami akan menunjukkan bahwa kami ingin melaju," kata Mourinho kepada MUTV.

"Kompetisi ini belum pernah dimenangi oleh United. Jika kami bisa menjuarainya, itu akan terasa fenomenal," ucapnya lagi.

Baca Juga:

United tidak terkalahkan dalam tiga kunjungan sebelumnya ke Ukraina. Namun, semua terjadi di Liga Champions.

Mereka bermain imbang 0-0 dengan Dynamo Kyiv pada September 2000 dan mengalahkan lawan sama 4-2 pada Oktober 2007, yang merupakan bagian dari perjalanan menyabet trofi Si Kuping Besar musim 2007-2008.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X