Mkhitaryan: Masalah Bukan pada Mourinho, tetapi Saya

By Septian Tambunan - Kamis, 8 Desember 2016 | 01:38 WIB
Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, beraksi dalam laga Grup A Liga Europa kontra Fenerbahce di Fenerbahce Ulker Stadium, Istanbul, Turki, 3 November 2016.
AFP
Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, beraksi dalam laga Grup A Liga Europa kontra Fenerbahce di Fenerbahce Ulker Stadium, Istanbul, Turki, 3 November 2016.

Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, sudah tahu alasan di balik jarangnya dia mendapat kesempatan bermain oleh manajer Jose Mourinho.

Akan tetapi, Henrikh Mkhitaryan menyebut bahwa bukan Jose Mourinho yang membuat dia jadi sering menghangatkan bangku cadangan.

"Hubungan dengan Mourinho selalu baik. Masalahnya bukan pada dia tetapi saya," kata Mkhitaryan kepada Sky Sports, Selasa (6/12/2016).

"Sekarang saya mengerti mengapa bisa mendapatkan kesempatan bermain lagi dan saya akan menjaganya karena menjadi bagian dari Manchester United sangat penting bagi saya," ucapnya lagi.

Pesepak bola kelahiran Yerevan, Armenia, 27 tahun silam ini mengungkapkan cara menjadi pilar utama di skuat Mourinho.

[video]http://video.kompas.com/e/5236952889001[/video]

"Saya harus memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan karena jika tidak, Anda tak akan dimainkan pada pertandingan selanjutnya," ujar Mkhitaryan.

Di sisi lain, pencetak assist terbanyak Bundesliga 2016 ini mengaku sempat terkejut dengan kerasnya kompetisi dalam skuat The Red Devils.

Baca Juga:

"Saya pikir saya akan menjadi pemain inti di sini. Namun, ketika saya tiba, saya melihat ada 25 pemain yang bertarung untuk memperebutkan satu tempat dan saya tahu persaingan tidak akan berjalan mudah," tutur Mkhitaryan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports, Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.