Ibrahimovic Bisa Tendang Kepala Orang sampai Pingsan

By Nugyasa Laksamana - Senin, 5 Desember 2016 | 20:26 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menimpa bek Everton, Seamus Coleman, dalam laga Premier League di Goodison Park, Minggu (5/12/2016).
PAUL ELLIS/AFP
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menimpa bek Everton, Seamus Coleman, dalam laga Premier League di Goodison Park, Minggu (5/12/2016).

Zlatan Ibrahimovic mengaku tahu cara membuat seseorang pingsan dengan sebuah tendangan di kepala.

Pernyataan itu diucapkan Ibrahimovic untuk menangkis tuduhan yang menyebut bahwa dirinya sengaja menendang kepala pemain Everton, Seamus Coleman, pada laga di Goodison Park, Minggu (5/12/2016).

Pada laga tersebut, Ibrahimovic memang sempat terlibat kontak fisik dengan Coleman.

Dalam tayangan ulang, Ibrahimovic seperti dengan sengaja membenturkan kaki kirinya ke kepala Coleman.


Tindakan pria asal Swedia itu ditengarai dapat memicu hukuman dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

Meski demikian, Ibrahimovic bersikeras tak bermaksud mencederai Coleman. Ia pun menjelaskan kronologinya.

"Percayalah, jika saya ingin menendang seseorang di kepala, saya tahu bagaimana caranya membuat dia jatuh pingsan. Hanya itu yang bisa saya katakan," ujar Ibrahimovic kepada MUTV.

"Insiden itu adalah duel 50-50. Dia menarik saya hingga jatuh dan saya mencoba untuk menghindar agar tak menimpanya," ucap Ibrahimovic menjelaskan.

Ibrahimovic menjadi pencetak gol tunggal Manchester United pada laga tersebut. Ia mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-42 dengan cara mencungkil bola melewati kiper Everton.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.