Penampilan Buruk Fellaini Sesuai dengan Ramalan

By Septian Tambunan - Senin, 5 Desember 2016 | 19:06 WIB
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, kecewa saat timnya gagal mengalahkan Burnley dalam laga Premier League di Old Trafford, Manchester, Inggris, 29 Oktober 2016.
MARK ROBINSON/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, kecewa saat timnya gagal mengalahkan Burnley dalam laga Premier League di Old Trafford, Manchester, Inggris, 29 Oktober 2016.

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, mendapat beragam hujatan setelah bermain buruk dalam laga Premier League kontra Everton di Stadion Goodison Park, Minggu (4/12/2016). Namun, rupanya hal ini memang sudah diramalkan.

Sebelum Marouane Fellaini dimasukkan manajer Jose Mourinho pada menit ke-85, Manchester United sedang unggul 1-0 atas Everton lewat gol Zlatan Ibrahimovic (menit ke-42).

Dua menit berada di lapangan, Fellaini langsung melakukan pelanggaran terhadap gelandang Everton, Idrissa Gana Gueye, di kotak penalti. Malang bagi Fellaini karena sepakan 12 pas Leighton Baines masuk dan mengubah skor akhir menjadi 1-1.

Ternyata, penampilan jelek Fellaini sudah diprediksi oleh pemilik akun Twitter @FifaRuban.

[video]http://video.kompas.com/e/5235719880001[/video]

"Fellaini masuk. Saya katakan kepada Anda untuk bertaruh sekarang karena pertandingan akan berakhir 1-1. Ingat, kicauan ini terjadi pada menit ke-84," tulis akun tersebut.

Ucapan dari @FifaRuben berhasil menyedot perhatian para pengguna Twitter dengan di retweet lebih dari 4.500 kali dan mendapat sekitar 2.600 likes.

Baca Juga:

Klimaksnya adalah pernyataan dia benar.

Sementara itu, bek legendaris Manchester United, Gary Neville, juga ikut memberikan komentar pedas untuk Fellaini.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Twitter, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.