Eden Hazard Salut Diego Costa Bisa Cetak Gol Tanpa Kena Kartu Merah

By Septian Tambunan - Senin, 5 Desember 2016 | 16:54 WIB
Penyerang Chelsea, Diego Costa (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Manchester City dalam laga Premier League di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, 3 Desember 2016.
PAUL ELLIS/AFP
Penyerang Chelsea, Diego Costa (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Manchester City dalam laga Premier League di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, 3 Desember 2016.

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, salut terhadap rekan setimnya, Diego Costa, seusai bermain apik kala membungkam Manchester City 3-1 di Etihad Stadium, Sabtu (3/12/2016).

Gol Chelsea dicetak oleh Diego Costa (menit ke-60), Willian (70'), dan Eden Hazard (90'). Sementara itu, lesakan Manchester City datang dari gol bunuh diri Gary Cahill (45').

Selepas pertandingan, Hazard menyanjung sang bomber Chelsea.

Menurut gelandang berpaspor Belgia ini, Costa sudah tak seperti dulu, yang gemar melakukan pelanggaran sehingga berbuah hukuman kartu, baik kuning maupun merah.

[video]http://video.kompas.com/e/5235716158001[/video]

"Sebelumnya, Costa mencetak banyak gol, tetapi terkadang juga mendapat kartu kuning dan kartu merah. Sekarang, dia telah berubah," kata Hazard dalam situs resmi klub.

Baca Juga:

"Costa memberikan segalanya di atas lapangan. Dia mencetak gol dan assist. Dia sudah on-fire sejak awal musim," ucap pemilik nomor punggung 10 itu.

Jika menilik dua musim terakhir, ketajaman Costa memang berjalan beriringan dengan koleksi kartu. Hal ini terbukti dengan torehan 36 gol dan 16 assist, yang diimbangi dengan 19 kartu kuning dan satu kartu merah!

Musim ini, Costa telah mengukir 11 gol dan lima assist, serta cuma mengemas empat kartu kuning!


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Transfermarkt, chelseafc.com, Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X