Karius Mengecewakan, Liverpool Diminta Datangkan Joe Hart

By Ade Jayadireja - Senin, 5 Desember 2016 | 08:03 WIB
Kiper Liverpool FC, Loris Karius, mengalami kebobolan dalam duel kontra Bournemouth di Vitality Stadium pada ajang Premier League, Minggu (4/12/2016)
MICHAEL STEELE/GETTY IMAGES
Kiper Liverpool FC, Loris Karius, mengalami kebobolan dalam duel kontra Bournemouth di Vitality Stadium pada ajang Premier League, Minggu (4/12/2016)

Liverpool FC diminta oleh suporter mereka untuk mendepak kiper Loris Karius dan mendatangkan Joe Hart dari Manchester City.

Kekecewaan fans The Reds dipicu oleh penampilan buruk Karius saat main di markas AFC Bournemouth pada matchday ke-14 Premier League 2016-2017, Minggu (4/12/2016).

Kiper berusia 23 tahun itu kemasukan 4 gol pada laga di Stadion Vitality itu. Laga berakhir dengan kekalahan 3-4 untuk kubu Liverpool.

Gol Liverpool datang dari Sadio Mane pada menit ke-20, Divock Origi (22'), dan Emre Can (64'). Bournemouth membalas lewat Callum Wilson (56'), Ryan Fraser (76'), Steve Cook (78'), dan Nathan Ake (90').

Baca juga:

Gol terakhir Bournemouth tak lepas dari kesalahan Karius. Ia gagal menangkap bola dengan sempurna sehingga Ake mampu meneruskannya ke gawang.

Statistik dari Squawka menyebutkan bahwa Karius sudah kebobolan 4 kali dari 7 tembakan tepat sasaran teranyar yang ia hadapi di liga musim ini.

Sejumlah penggemar Liverpool lantas meradang. Mereka mendesak klub untuk mendatangkan Hart yang kini tengah menjalani masa pinjaman di Torino.

Hal ini diketahui dari reaksi segelintir suporter Liverpool di media sosial. Berikut beberapa di antaranya: 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.