Bek Arsenal Menangis untuk Almarhum Pelatih Chapecoense

By Ade Jayadireja - Jumat, 2 Desember 2016 | 17:43 WIB
Bek Arsenal, Gabriel Paulista, dalam partai Piala Liga melawan Southampton pada 30 November 2016
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Bek Arsenal, Gabriel Paulista, dalam partai Piala Liga melawan Southampton pada 30 November 2016

Dunia olahraga masih berduka menyusul tragedi yang menimpa tim sepak bola Brasil, Chapecoense. Bek Arsenal yang berasal dari Negeri Samba, Gabriel Paulista, juga tak dapat menahan kesedihannya.

Chapecoense baru saja kehilangan sebagian besar pemainnya akibat kecelakaan pesawat dalam perjalanan menuju Medellin, Kolombia, Selasa (29/11/2016) WIB.

Mereka datang ke sana untuk melakoni final Copa Sudamericana.

Insiden tragis tersebut merenggut 71 nyawa dari total 81 penumpang, termasuk Caio Junior selaku pelatih.

Gabriel kenal betul dengan Caio. Semasa membela Vitoria, ia mencatatkan 14 penampilan di bawah arahan nakhoda berumur 51 tahun itu.

Alhasil, ketika mendengar kabar duka tentang Caio, Gabriel merasa terpukul. Bek berusia 26 tahun itu tak dapat menahan air matanya saat bicara tentang sang pelatih dalam sebuah wawancara.

Baca juga:

"Pada ulang tahun terakhir saya, saya merasa perlu bicara dengan Caio Junior. Namun, saya menundanya karena suatu hal dan kemudian tragedi ini terjadi," kata Gabriel.

"Saya bermain untuk Vitoria selama 5 tahun. Saya bekerja bersama pelatih dan staf lainnya. Kami sahabat dekat," ucap Gabriel menambahkan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Arsenal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.