Kalimat Jujur Guardiola yang Bikin Joe Hart ke Torino

By Septian Tambunan - Jumat, 2 Desember 2016 | 10:43 WIB
Kiper Torino, Joe Hart, beraksi dalam pertandingan Serie A kontra AS Roma di Stadion Olimpico, Turin, Italia, 25 September 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Kiper Torino, Joe Hart, beraksi dalam pertandingan Serie A kontra AS Roma di Stadion Olimpico, Turin, Italia, 25 September 2016.

Kiper Torino asal Inggris, Joe Hart, mengungkapkan bahwa perkataan manajer Manchester City, Josep Guardiola, membuat dia hengkang dari Etihad Stadium.

Keputusan City meminjamkan Joe Hart ke Torino pada 30 Juni 2017 memang mengejutkan para penggemar The Citizens.

Hart berperan besar dalam mengantarkan City menjuarai Premier League (2012, 2014), Piala FA (2011), dan Piala Liga Inggris (2014, 2016).

Rupanya, ada kalimat blak-blakan yang disampaikan Josep Guardiola kepada Hart sehingga penjaga gawang berusia 29 tahun itu berlabuh di Torino.

"Saya datang ke klub setelah para pemain lain karena menjalani Euro dan ketika saya pertama kali berbicara dengan Guardiola, dia bilang telah memiliki kesepakatan tentang saya," kata Hart kepada Sky Sports, Kamis (1/12/2016).

"Saya menjabat tangannya sembari mengatakan 'Itu sangat jujur, tetapi bukan apa yang saya ingin dengar'," ucapnya lagi.

[video]http://video.kompas.com/e/5226415601001[/video]

Pria yang sukses meraih 137 clean sheets dari 348 pertandingan bersama City ini bercerita lebih lanjut.

"Saya mengatakan ingin bekerja untuk dia, lalu melihat apa yang akan terjadi, tetapi saya mendapat kesan bahwa itu tidak akan terwujud. Saya merasa tidak akan dimainkan," ujar Hart.

Baca Juga:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Transfermarkt, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.