Ibrahimovic Akhiri Paceklik Gol 609 Menit, Man United Menang

By Septian Tambunan - Minggu, 6 November 2016 | 23:58 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri), menjebol gawang Swansea City dalam pertandingan Premier League di Stadion Liberty, Swansea, Wales, 6 November 2016.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri), menjebol gawang Swansea City dalam pertandingan Premier League di Stadion Liberty, Swansea, Wales, 6 November 2016.

Manchester United menang 3-1 atas Swansea City di Stadion Liberty, Minggu (6/11/2016). Kemenangan ini merupakan yang pertama dari empat laga terakhir United di Premier League.

Gol The Red Devils dicetak oleh Paul Pogba (menit ke-15) dan Zlatan Ibrahimovic (21', 33'), sementara lesakan Swansea dibukukan Mike van der Hoorn (69').

Berdasarkan catatan premierleague.com, United memang tampil lebih mendominasi. Mereka memimpin penguasaan bola hingga 63 persen. Dari segi peluang, Red Devils memiliki sembilan dan Swansea mempunyai enam kesempatan.

Mengambil inisiatif serangan sejak awal, United langsung membungkam publik tuan rumah lewat gol tendangan misil Pogba pada menit ke-15.

Hanya berselang enam menit kemudian, Ibrahimovic menambah keunggulan pasukan Jose Mourinho. Menerima operan datar dari Wayne Rooney, Ibra tak berpikir lama untuk melepaskan sepakan terukur dari luar kotak penalti.

Gol Ibrahimovic tersebut mengakhiri paceklik gol dia di Premier League selama 609 menit!

Termotivasi dengan gol pertama, Ibrahimovic kembali menggetarkan jala Lukasz Fabianski pada menit ke-33. Rooney lagi-lagi menjadi kreator gol Ibra, yang lalu menendang si kulit bulat dengan keras dari dalam kotak terlarang.

Skor 3-0 untuk United bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Red Devils menurunkan intensitas gempuran.

Baca Juga:


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X