Sempat Kalah Berebut Tendang Penalti, Mitrovic Dipuji Benitez

By Septian Tambunan - Rabu, 26 Oktober 2016 | 12:32 WIB
Pemain Newcastle United, Aleksandar Mitrovic (kanan) dan Matt Ritchie, berebut menendang penalti dalam laga ronde keempat Piala Liga Inggris kontra Preston North End di St. James Park, Newcastle, Selasa (25/10/2016).
IAN MACNICOL/GETTY IMAGES
Pemain Newcastle United, Aleksandar Mitrovic (kanan) dan Matt Ritchie, berebut menendang penalti dalam laga ronde keempat Piala Liga Inggris kontra Preston North End di St. James Park, Newcastle, Selasa (25/10/2016).

Penyerang Newcastle United, Aleksandar Mitrovic, sempat berebut penalti dengan rekan setimnya, Matt Ritchie, dalam laga ronde keempat Piala Liga Inggris kontra Preston North End di St. James Park, Selasa (25/10/2016). Namun, Mitrovic dipuji sang manajer, Rafael Benitez, atas penampilan menawannya.

Laga tersebut dimenangi Newcastle dengan skor 6-0.

Gol The Magpies dicetak oleh Mitrovic (menit ke-19, 55'), Mohamed Diame (38', 87'), Ritchie (53'-penalti), dan Ayoze Perez (90+1').

Ada kejadian yang menyita perhatian ketika Mitrovic memohon kepada Ritchie untuk menjadi algojo sepakan 12 pas.

Akan tetapi, Ritchie, yang memenangkan penalti tersebut setelah ia dijatuhkan di kotak terlarang, menolak dan bersikukuh menjadi eksekutor untuk menciptakan gol ketiga Newcastle.

Hal tersebut sempat menimbulkan ketegangan di antara kedua pemain. Padahal, gol pertama Mitrovic merupakan assist dari Ritchie.

Seusai pertandingan Benitez menegaskan Ritchie adalah penendang utama penalti dalam laga kontra Preston dan eks juru taktik Real Madrid itu membenarkan sikap Ritchie.

Baca Juga:

Di sisi lain, Benitez menyanjung performa prima Mitrovic sepanjang pertandingan.

"Mitro mencoba untuk menunjukkan bahwa dia bisa bermain bagus. Saya bangga melihat Mitro," kata Benitez seperti dilansir Mirror.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports, Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.