Untuk kali Pertama, Mourinho Alami LDR

By Anju Christian Silaban - Rabu, 26 Oktober 2016 | 08:52 WIB
Jose Mourinho tiba di kediamannya di London setelah diumumkan sebagai Manajer Manchester United, Jumat (27/5/2016).
LEON NEAL/AFP
Jose Mourinho tiba di kediamannya di London setelah diumumkan sebagai Manajer Manchester United, Jumat (27/5/2016).

 Kehidupan Jose Mourinho sebagai Manajer Manchester United berbeda dibandingkan ketika menangani klub-klub sebelumnya. Kali ini, dia menjalani hubungan jarak jauh atau LDR dengan keluarganya. 

Pria asal Portugal itu harus tinggal jauh dari keluarga. Istri dan kedua anaknya memilih bertahan di Chelsea, London.

Maklum, sang putri, Matilde, tengah menjalani kuliah di sana. Adapun putranya, Jose Junior, mendapatkan kontrak beasiswa dari Fulham.

"Untuk pertama kali, keluarga saya menjalani kehidupan berbeda. Kami pun masih coba melihat bagaimana bisa bertahan dalam situasi ini," kata Mourinho.

Mourinho sendiri memilih Lowry Hotel di pusat Kota Manchester sebagai tempat tinggal. Jaraknya cuma 4,4 kilometer dari Stadion Old Trafford.

Pria asal Portugal itu sebenarnya lebih menyukai tinggal di apartemen ketimbang di hotel.

"Saya mungkin akan mencari apartemen yang memiliki koneksi bagus dengan garasinya. Namun, saya tidak bisa memasak," tutur Mourinho.

Sekadar mencari makan di luar turut menjadi masalah buat Mourinho. Dia mengaku tidak nyaman dengan pengintaian dari paparazi.

Bahkan, diklaim Mourinho, para paparazi mengetahui setiap kiriman pakaian yang mensponsori Mourinho.

"Ada sedikit bencana. Saya cuma ingin melintasi jembatan dan pergi ke restoran, tetapi tidak bisa. Jadi, saya terkadang menggunakan aplikasi agar makanan diantarkan," ucap Mourinho.

Sulitnya kehidupan Mourinho di Manchester berbanding lurus dengan kiprah tim asuhannya. Catatan tanpa kemenangan dalam tiga laga membuat Man United tertahan di peringkat ketujuh Premier League.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X