Kontra Tottenham, Danny Ings Masuk Skuad Liverpool

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 25 Oktober 2016 | 15:45 WIB
Aksi striker Liverpool, Danny Ings, dalam duel lawan Manchester United di Old Trafford, 12 September 2015.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Aksi striker Liverpool, Danny Ings, dalam duel lawan Manchester United di Old Trafford, 12 September 2015.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memuji perkembangan Danny Ings.

Karena itu, Klopp berencana memainkan Ings dalam pertandingan putaran keempat Piala Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Selasa (25/10/2016) malam waktu setempat.

Ings tampil cukup memukau bersama tim U-23 dengan mencetak 7 gol sejauh ini. Catatan tersebut sebuah kemajuan besar untuk penyerang berusia 24 tahun tersebut mengingat dia harus absen panjang akibat mengalami cedera ligamen pada musim lalu.

"Dia mengalami cedera panjang. Dia kini tidak lagi cedera dan dia bugar. Semuanya dalam kondisi baik. Dia bermain bersama U-23. Hal itu untuk kariernya dan segalanya berjalan dengan baik," kata Klopp di situs resmi Liverpool.

Terlepas dari itu, Klopp enggan memberikan garansi starter kepada Ings lantaran ketanya persaingan di lini depan.

"Pada saat ini, situasinya tidak mudah. Kami memiliki Roberto (Firmino), Danie (Sturridge), dan Divock (Origi). Jadi tidak ada menit bermain yang bisa Anda berikan. Anda harus membangun skuad dengan cara berbeda dan jangan sampai ada 3 dari 4 penyerang di bangku cadangan. Itu tidak masuk akal tetap dia bisa memanfatkan peluang," tuturnya.

"Yang saya bisa katakan dia seratus persen akan masuk skuad dan sisanya kita lihat saja," lanjut  Klopp. 

Ings dibeli Liverpool dari Burnley pada 8 Juni 2015. Lantaran sering dilanda cedera, Ings baru tampil dalam 10 laga dengan mencetak 3 gol.


Editor :
Sumber : Liverpool


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.