Bailly Cedera dan Smalling Merana, Bek Muda Ini Bisa Jadi Solusi Mourinho

By Firzie A. Idris - Selasa, 25 Oktober 2016 | 13:35 WIB
Pemain Manchester United, Chris Smalling (kanan) dan Daley Blind, mengawal ketat penyerang Chelsea, Diego Costa, dalam laga Premier League di Stamford Bridge, London, Inggris, 23 Oktober 2016.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Pemain Manchester United, Chris Smalling (kanan) dan Daley Blind, mengawal ketat penyerang Chelsea, Diego Costa, dalam laga Premier League di Stamford Bridge, London, Inggris, 23 Oktober 2016.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, punya masalah besar di lini belakang jelang laga derbi kontra Manchester City di ajang Piala Liga pada Rabu (26/10/2016).

Pertama, ia tak akan bisa memanggil jasa salah satu pemain andalannya musim ini, bek tangguh Eric Bailly.

Bek asal Pantai Gading itu keluar pada menit ke-52 pada kekalahan 0-4 kontra Chelsea pada Ahad dan digantikan oleh Marcos Rojo.

Mou sudah mengatakan seusai laga bahwa kondisi sang pemain "sangat buruk". Pindaian terkini mengatakan bahwa ia bisa absen lama karena cedera ligamen lututnya tersebut.

Bailly adalah salah satu pemain terbaik di liga perihal intersep bola (30 kali) dan memenangi bola kembali (57 kali).

Hilangnya Bailly diperparah oleh performa bek tengah Manchester United satu lagi, Chris Smalling.

Bek timnas Inggris ini adalah salah satu biang keladi buruknya penampilan Setan Merah di Stamford Bridge. Salah satu sosok paling senior di skuat Red Devils tersebut bertanggung jawab pada semua gol yang dicetak tuan rumah.

Baca Juga:

Jika Mourinho menganggap bahwa wakil kapten Setan Merah itu perlu diistirahatkan kontra City, tak banyak yang bisa mengambil tempatnya.

United masih tanpa Phil Jones yang juga masih merawat cedera ototnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Manutd.com, Mancheste Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.