Conte Klarifikasi Gestur Seusai Laga Kontra Man United

By Segaf Abdullah - Senin, 24 Oktober 2016 | 14:32 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte (kanan) dan manajer Manchester United, Jose Mourinho.
MICHAEL STEELE/ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Manajer Chelsea, Antonio Conte (kanan) dan manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, menegaskan bahwa gestur yang dilakukannya seusai laga kontra Manchester United tidak bermaksud untuk mempermalukan siapapun.

Pada pekan ke-9 Premier League, Chelsea menang telak 4-0 atas Manchester United, Minggu (24/10/2016). Gol The Blues masing-masing dicetak oleh Pedro, Gary Cahill, Eden Hazard, dan N'Golo Kante.

Selepas pertandingan, manajer Setan Merah, Jose Mourinho, menganggap sikap yang diperlihatkan Antonio Conte kepada para pendukung The Blues berlebihan.

Namun, Conte mengatakan apa yang dilakukannya tersebut normal dan hanya mencoba membuat para fans Chelsea lebih bergemuruh menyambut kemenganya tim pujaannya.

"Sebelum menjadi pelatih, saya sudah berpengalaman sebagai pemain. Ya, jadi saya tahu bagaimana harus bersikap," ucap Conte seperti dilansir BBC, Senin (24/10/2016).

Baca Juga:

"Saya selalu menunjukkan rasa hormat yang besar untuk semua orang, termasuk Manchester United," katanya.

Sebelumnya, media-media asal Italia mengklaim bahwa bisikan yang dilakukan Mou selepas laga adalah sebuah teguran kepada Conte.

"Jangan merayakan seperti itu. Kalau 1-0 oke, tetapi memalukan bagi kami jika skor sudah 4-0," ujar Mou kepada Conte, seperti laporan media-media Italia.

Sepanjang laga, Conte memang merasa pendukung United lebih berisik ketimbang fans Chelsea.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X