Giggs Kecam Sikap Pemain Man United Setelah Dihancurkan Chelsea

By Verdi Hendrawan - Senin, 24 Oktober 2016 | 11:49 WIB
Rekasi Ryan Giggs saat The Emirates FA Cup antara Manchester United kontra Crystal Palace di Wembley Stadium, London, Inggris, 21 Mei 2016.
PAUL GILHAM/GETTY IMAGES
Rekasi Ryan Giggs saat The Emirates FA Cup antara Manchester United kontra Crystal Palace di Wembley Stadium, London, Inggris, 21 Mei 2016.

Manchester United mengalami kekalahan 0-4 saat melawat ke Stadion Stamford Bridge menghadapi Chelsea, Minggu (23/10/2016). Seusai pertandingan, sebagian pemain Setan Merah terlihat tidak sedih.

Chelsea berhasil meraih kemenangan berkat gol cepat dari Pedro Rodriguez pada menit pertama, Gary Cahill (21'), Eden Hazard (62'), dan N'Golo Kante (70').

Seusai pertandingan, para pemain Man United tampak biasa saja dengan hasil buruk yang mereka terima. Bahkan, sebagian di antaranya ada yang terlihat tertawa.

Contohnya Zlatan Ibrahimovic. Striker berusia 35 tahun itu terlihat bertukar seragam dengan pemain Chelsea dan berjabat tangan dengan Hazard dengan mimik muka yang disebut tak memperlihatkan kekecewaan.

Baca Juga:

Pemain lain yang terlihat seakan tidak sedih adalah David De Gea. Ia sempat terlihat bercanda dengan beberapa pemain Chelsea, terutama yang berasal dari Spanyol, yaitu Pedro, Marcos Alonso, Cesar Azpilicueta, dan Diego Costa.

Pemandangan ini membuat Giggs yang pada saat itu berada di studio resmi Premier League mengaku gerah.

Legenda hidup Man United itu menyebut sikap tersebut tidak menghargai klub dan fans.

"Anda bisa saja mengalami kekalahan dalam pertandingan sepak bola. Namun, ketika Anda kalah dan bertukar seragam, hal itu adalah sesuatu yang tidak saya sukai," kata Giggs dikutip dari Mirror.

"Jika kalah 0-4, Anda hanya perlu mengucapkan selamat kepada lawan, berterima kasih kepada fans, dan meninggalkan lapangan. Anda tidak bisa tetap berada di lapangan, bertukar kaos, dan tertawa bersama tim yang mengalahkan Anda," ujarnya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X