Bailly Tumbang, Mourinho Gamang

By Anju Christian Silaban - Senin, 24 Oktober 2016 | 06:16 WIB
Eric Bailly berduel dengan Diego Costa saat  Manchester United kalah 0-4 dari Chelsea pada partai lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016).
BEN STANSALL/AFP
Eric Bailly berduel dengan Diego Costa saat Manchester United kalah 0-4 dari Chelsea pada partai lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016).

 Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengkhawatirkan cedera yang dialami pemain belakangnya, Eric Bailly.

Bailly tampil selama 52 menit saat Man United kalah 0-4 dari Chelsea pada partai lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016).

Setelah mengalami benturan dengan Eden Hazard, dia ditarik keluar dan digantikan oleh Marcos Rojo.

"Bailly mengalami cedera di bagian ligamen lutut. Saya mengkhawatirkan cedera dia sangat buruk," tutur Mourinho setelah pertandingan.

Sang pemain sebenarnya baru menjalani pemindaian bersama tim medis pada Senin (24/10/2016). Namun, apabila ada masalah serius di ligamen lututnya, Bailly bisa absen untuk waktu lama.

Hampir bisa dipastikan pula, dia harus absen saat Man United bertemu Manchester City pada partai babak keempat Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (26/10/2016).

Bailly bukanlah satu-satunya pemain Man United yang menderita cedera saat melawan Chelsea. Ada pula Marouane Fellaini, yang menerima terjangan keras dari David Luiz.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X