Ini Alasan Mourinho Kesal ke Conte pada Akhir Laga Chelsea-Man United

By Firzie A. Idris - Senin, 24 Oktober 2016 | 00:52 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte, berusaha mengangkat semangat para suporter tuan rumah pada fase akhir laga Chelsea vs Manchester United di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (23/10/2016).
SHAUN BOTTERRIL/GETTY IMAGES
Manajer Chelsea, Antonio Conte, berusaha mengangkat semangat para suporter tuan rumah pada fase akhir laga Chelsea vs Manchester United di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (23/10/2016).

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tertangkap kamera berbicara ke telinga koleganya, bos Chelsea, Antonio Conte, seusai kekalahan 0-4 Setan Merah di Stamford Bridge, Minggu (24/10/2016).

Chelsea menang besar atas tim asuhan Mourinho itu lewat gol-gol Pedro, Gary Cahill, Eden Hazard, dan N'Golo Kante.

Seusai laga, kamera Sky Sports menangkap Mou dengan tegas menyampaikan pendapatnya ke Conte.

Sky Italia berspekulasi bahwa Mou menyampaikan keberatannya terhadap cara Conte menggeber semangat para suporter di Stamford Bridge beberapa saat sebelum laga tersebut usai.

Salah satu pekerja media asal Italia dengan akun twitter @danmari83, mengutarakan bahwa Mou menyampaikan keluhannya itu langsung kepada Conte.

"Jangan merayakan seperti itu. Kalau 1-0 oke, tapi memalukan bagi kami jika skor sudah 4-0," ujar Mou kepada Conte, seperti laporan media-media Italia.

Baca Juga:

Conte pun tidak ambil pusing dengan tindakannya tersebut. Di depan kamera Sky Sports seusai laga, ia mengatakan bahwa tindakannya adalah hal normal.

"Saya mendengar suporter Man United selalu mendukung tim dalam laga . Setelah kemenangan seperti ini saya juga ingin para fans saya untuk bertepuk tangan kepada para pemain," ujar Conte.

Pendapat sang pelatih pun mendapat dukungan dari pandit Sky, Gary Neville.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X