Reaksi Kocak Twitter setelah Man United Kalah Besar di Tangan Chelsea

By Lariza Oky Adisty - Senin, 24 Oktober 2016 | 00:35 WIB
Para pemain Chelsea merayakan gol keempat tim mereka ke gawang Manchester United yang dicetak oleh N'Golo Kante dalam laga Premier League di Stamford Bridge, London, 23 Oktober 2016.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Para pemain Chelsea merayakan gol keempat tim mereka ke gawang Manchester United yang dicetak oleh N'Golo Kante dalam laga Premier League di Stamford Bridge, London, 23 Oktober 2016.

Kekalahan 0-4 Manchester United atas Chelsea menjadi bahan tertawaan dan lelucon oleh para netizen di jagat Twitter, Minggu (23/10/2016) waktu setempat.

Chelsea meraup tiga poin melalui gol-gol dari Pedro Rodriguez (menit ke-1), Gary Cahill (21'), Eden Hazard (62'), dan N'Golo Kante (70').

Kemenangan tersebut menempatkan Chelsea di peringkat ke-4 dengan 19 angka, dan Man United tercecer di posisi ke-7 dengan 14 poin.

Kekalahan telak Man United mengundang reaksi di internet. Para pengguna Twitter menumpahkan celaan, kritik, hingga candaan soal reuni antiklimaks pelatih Man United, Jose Mourinho, dengan Chelsea tersebut.

Mayoritas mengejek Jose Mourinho, termasuk mengungkit perselisihannya dengan Eva Carneiro, mantan dokter Chelsea.

Tidak sedikit juga yang menyeret nama gelandang Jerman, Bastian Schweinsteiger, yang menjadi 'pesakitan' di Setan Merah.

Pemain-pemain seperti Paul Pogba dan Marcos Rojo tidak lepas dari olok-olok. 

Jika harus memilih penutup kompilasi kicauan tentang penampilan Manchester United, tweet eks penyerang Chelsea era 2000-2006, Eidur Gudjohnsen, mungkin layak jadi klimaksnya.

 Terakhir:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X