Wilshere Sebaiknya Tidak Usah Kembali ke Arsenal

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 23 Oktober 2016 | 05:56 WIB
Jack Wilshere membela AFC Bournemouth saat melawan West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League, Sabtu (10/9/2016).
GLYN KIRK/AFP
Jack Wilshere membela AFC Bournemouth saat melawan West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League, Sabtu (10/9/2016).

Mantan pemain tim nasional Inggris, Jamie Redknapp, menyarankan pemain pinjaman AFC Bournemouth, Jack Wilshere, tidak kembali ke Arsenal.

Wilshere dipinjamkan ke Bournemouth pada awal musim untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

Dia bermain penuh saat tim asuhan Eddie Howe tersebut menahan seri Tottenham Hotspur 0-0 di Vitality Stadium, Sabtu (22/10/2016). Ini pertama kali Wilshere bermain selama 90 menit setelah dua tahun.

Redknapp menilai bahwa Wilshere sebaiknya mencari klub lain dan tidak usah berharap kembali ke Arsenal.

"Saya rasa sudah waktunya Wilshere menyadari bahwa dia harus meninggalkan Arsenal. Dia sudah tidak punya masa depan di sana," kata eks pemain Liverpool dan Tottenham Hotspur tersebut.

Menurut Redknapp, kemungkinan untuk Wilshere menembus tim utama Arsenal sangat tipis. Dia tidak akan bisa menunjukkan potensinya yang sebenarnya.

"Kalau pindah, Wilshere bisa menunjukkan kemampuannya. Saya tidak bermaksud menghina, tetapi saya rasa dia lebih baik daripada pemain Bournemouth yang lain. Hanya, bermain untuk klub tersebut baik untuknya," kata Redknapp.

Penampilan pemain asal Inggris itu saat melawan Bournemouth pun menuai pujian Redknapp.

"Wilshere bermain bagus dan membuktikan dia bisa bermain selama 90 menit. Tidak mudah bermain melawan pemain seperti Mousa Dembele dan Victor Wanyama. Beberapa sentuhannya sangat bagus. Di Bournemouth dia adalah penghubung tim," kata Redknapp.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X