Gagal 'Clean Sheet', Pemain Leicester Tak Dapat Kue Ulang Tahun

By Ade Jayadireja - Minggu, 23 Oktober 2016 | 00:25 WIB
Claudio Ranieri saat mendampingi Leicester City dalam laga uji coba kontra Celtic pada 23 Juli 2016
IAN MACNICOL/GETTY IMAGES
Claudio Ranieri saat mendampingi Leicester City dalam laga uji coba kontra Celtic pada 23 Juli 2016

Para pemain Leicester City gagal mendapat potongan kue ulang tahun dari pelatih Claudio Ranieri lantaran gagal clean sheet saat menjamu Crystal Palace pada pekan ke-9 Premier League 2016-2017, Sabtu (22/10/2016).

Leicester sukses mengantongi 3 poin berkat kemenangan 3-1 atas Palace di King Power Stadium. Tiga gol tuan rumah datang dari Ahmed Musa pada menit ke-42, Shinji Okazaki (63'), dan Christian Fuchs (80').

Sementara itu, gol hiburan Palace datang dari Yohan Cabaye pada menit ke-85.

Ranieri, yang dua hari sebelum pertandingan kontra Palace merayakan ulang tahun ke-65, tak jadi berbagi kue ke para pemainnya lantaran gawang kawalan Kasper Schmeichel kemasukan gol.

Baca juga:

"Saya sudah mengatakan bahwa saya akan berbagi kue ulang tahun di ruang ganti apabila kami clean sheet. Mereka mungkin tidak mau mendapat potongan kue," kata Ranieri seloroh.

Lebih lanjut, Ranieri mengaku senang dengan performa Riyad Mahrez dkk. Ia merasa pertandingan kontra Palace adalah penampilan terbaik Leicester.

"Pertandingan melawan Palace performa terbaik kami musim ini. Penampilan kami serupa dengan musim lalu dan kami konsentrasi melakukan pekerjaan," kata sang bos.

Kemenangan membuat Leicester bertahan di peringkat ke-12 klasemen. Mereka mengemas 11 angka dari hasil 3 kemenangan, dua seri, dan 4 kekalahan.

Selanjutnya, Leicester akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur di White Hart Lane pada 29 Oktober mendatang.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.