Hasil Premier League, Leicester Setop Tren Negatif

By Sabtu, 22 Oktober 2016 | 23:00 WIB
Pemain sayap Leicester City, Ahmed Musa, dikejar Danny Simpson saat merayakan gol ke gawang Crystal Palace pada laga Premier League, Sabtu (22/10/2016).
BEN STANSALL/AFP
Pemain sayap Leicester City, Ahmed Musa, dikejar Danny Simpson saat merayakan gol ke gawang Crystal Palace pada laga Premier League, Sabtu (22/10/2016).

Leicester City mengakhiri tren negatif saat meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-9 Premier League, Sabtu (22/10/2016). 

Menjamu Crystal Palace di King Power Stadium, Leicester menang 3-1 berkat gol Ahmed Musa, Shinji Okazaki, dan Christian Fuchs. Satu gol balasan tim tamu dibukukan oleh Yanick Bolasie.

Hasil ini menghentikan tren negatif Leicester yang tak pernah menang dalam tiga laga terakhir di kancah Premier League.

Sejak menang atas Burnley pada 17 September lalu, Leicester selaku juara bertahan Premier League merasakan dua kekalahan telak di kandang Manchester United dan Chelsea, serta hanya sekali imbang saat menjamu Southampton.

Khusus Okazaki, gol ke gawang Crystal Palace juga mengakhiri paceklik yang dialaminya musim ini. Kali terakhir striker tim nasional Jepang itu mencetak gol terjadi pada Maret 2016 ke gawang Newcastle United.

Berkat kemenangan ini, Leicester kini menyamai perolehan poin Crystal Palace dan berada di peringkat ke-12. Kedua tim sama-sama mengoleksi 11 angka, tetapi Crystal Palace unggul selisih gol.

Baca Juga:

Hingga pekan ke-9, Sunderland masih menjadi satu-satunya tim yang belum pernah meraih kemenangan. Terbaru, pasukan David Moyes itu kalah 0-1 saat bertandang ke markas West Ham United.

The Black Cats - julukan Sunderland - berada di dasar klasemen dengan raihan dua poin. Mereka berjarak tiga angka dari Swansea City yang berada tepat di atasnya.

Dua pertandingan pekan ke-9 tersisa akan dilangsungkan pada Minggu (23/10/2016). Manchester City akan menjamu Southampton pada pukul 19.30 WIB, disambung Chelsea versus Manchester United pada pukul 22.00 WIB.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.