Bellerin Tak Mau Jawab Telepon dari Barcelona

By Ade Jayadireja - Sabtu, 22 Oktober 2016 | 23:02 WIB
Bek sayap kanan Arsenal, Hector Bellerin, mengawal pemain Manchester United, Ashley Young, dalam pertandingan Premier League di Stadion Emirates, London, Inggris, 4 Oktober 2015.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Bek sayap kanan Arsenal, Hector Bellerin, mengawal pemain Manchester United, Ashley Young, dalam pertandingan Premier League di Stadion Emirates, London, Inggris, 4 Oktober 2015.

Bek sayap Arsenal, Hector Bellerin, angkat suara terkait isu yang mengaitkan dirinya dengan FC Barcelona. Ia mengaku siap menolak pinangan sang raksasa Catalan.

Rumor ketertarikan Barca kepada Bellerin memang menggaung dalam beberapa pekan terakhir. Pemain berusia 21 tahun itu dikabarkan diproyeksikan sebagai pengganti Dani Alves yang pindah ke Juventus.

Di tengah maraknya isu yang tengah beredar, Bellerin berjanji tidak bakal merespons andai mendapat telepon dari Barcelona.

"Bagaimana kalau Barcelona mengontak saya sekarang? Saya tidak akan mengangkat telepon," ucap anggota timnas Spanyol itu dikutip AS.

Baca juga:

Di lain tempat, Arsene Wenger selaku pelatih Arsenal berharap timnya bisa memperpanjang masa bakti Bellerin. Kontrak sang pemain di Emirates Stadium akan kedaluwarsa pada 2019.

"Kami akan berusaha memberikan kontrak baru kepada dia. Dia pemain yang benar-benar fantastis," kata Wenger.

Arsenal mengeluarkan dana 500.000 euro (sekitar Rp 7,35 miliar) ketika membeli Bellerin dari tim muda Barcelona pada 1 Juli 2011. Sang pemain menghabiskan dua tahun di tim U-21 sebelum promosi ke tim utama.

Sekarang, Bellerin berevolusi jadi salah satu bek terbaik di tanah Inggris. Total sudah 84 laga ia lakoni bersama tim senior Arsenal.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.