Mourinho Ditendang, Conte Datang, Pemain Chelsea Senang

By Ade Jayadireja - Sabtu, 22 Oktober 2016 | 01:02 WIB
Winger Chelsea, Victor Moses, beraksi dalam laga kontra Leicester City pada 15 Oktober 2016
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Winger Chelsea, Victor Moses, beraksi dalam laga kontra Leicester City pada 15 Oktober 2016

Tak dapat dipungkiri bahwa ada beberapa pemain Chelsea yang merasa bahagia dengan kepergian Jose Mourinho dari kursi pelatih. Victor Moses adalah salah satu contohnya.

Moses hanya diberikan kesempatan bermain sekali selama Mourinho berkuasa di Stamford Bridge. Satu-satunya aksi winger asal Nigeria itu terjadi dalam partai Community Shield 2015 melawan Arsenal.

Tak mendapat tempat di skuat racikan Mourinho, Moses lantas dipinjamkan ke Liverpool FC selama semusim. Ia juga 'disekolahkan' ke Stoke City dan West Ham United.

Nasib Moses di Chelsea berubah setelah Mourinho dipecat dan digantikan oleh Antonio Conte. Ia mendapat lebih banyak kesempatan bermain.

Di bawah asuhan Conte, Moses sudah mencatatkan 7 penampilan dalam 8 pertandingan pertama Premier League 2016-2017. Pemain berusia 25 tahun itu bahkan sudah menyumbang dua gol.

Baca juga:

Diakui Moses, dirinya merasa tersisih selama diasuh oleh Mourinho. Hal sebaliknya ia rasakan terhadap Conte.

"Dia (Mourinho) tidak pernah bicara dengan saya. Saya berpikir, 'dia sudah menentukan pemain favoritnya di tim'," ucap Moses dikutip ESPN.

"Sementara itu, manajer kami saat ini adalah seseorang yang memberikan semua orang kesempatan meski itu adalah pemain muda. Saya senang dia berada di sini dan saya hanya perlu menikmatinya," kata Moses lagi.

Moses tak perlu waktu lama untuk bersua lagi dengan Mourinho. Mantan guru dan murid ini akan saling bentrok saat Chelsea menjamu Manchester United, Minggu (23/10/2016).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.