Harry Kane Berpeluang Tampil Kontra Arsenal

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 27 September 2016 | 15:45 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sunderland dalam pertandingan Premier League di White Hart Lane, London, Inggris, 18 September 2016.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sunderland dalam pertandingan Premier League di White Hart Lane, London, Inggris, 18 September 2016.

Penyerang Harry Kane berpeluang untuk kembali memperkuat Tottenham Hotspur saat melawan Arsenal pada 6 November 2016.

Kane mengalami cedera engkel pada pertandingan lanjutan Premier League kontra Sunderland, Minggu (18/9/2016). Akibat cedera tersebut, penyerang asal Inggris itu diperkirakan absen selama enam pekan untuk memulihkan cederanya.

Namun, pelatih Spurs Mauricio Pochettino, menjelaskan bahwa dari hasil pemindaian, Kane bisa pulih lebih cepat daripada yang diperkirakan.

"Kami telah menerima hasil laporan dari pemindaian pada Selasa (27/9/2016) pagi ini dan hasilnya jauh lebih baik daripada yang kami harapkan," kata Pochettino.

Meski begitu, pelatih asal Argentina tersebut menolak memberikan tenggat waktu kembalinya Kane. "Saya bukan seorang dokter dan sulit untuk mengatakan satu pekan, dua pekan, tiga pekan, atau empat pekan. Namun yang pasti, hasil scan-nya lebih baik daripada yang kami harapkan," tutur Pochettino.

Dalam kesempatan itu, Pochettino juga menolak untuk berjudi dengan memainkan Eric Dier atau Mousa Dembele saat Tottenham melawan CSKA Moscow pada pertandingan lanjutan Grup E Liga Champions di Stadion CSKA Moskva, Rabu (28/9/2016).

Dengan demikian, Spurs tanpa diperkuat 5 pemain intinya pada laga nanti. Danny Rose masih absen akibat cedera hamstring, sementara Moussa Sissoko juga cedera karena bertabrakan saat melawan Middlesbrough pada Sabtu (24/9/2016).

"Mereka sedang menjalani pemulihan dri cedera kecil. Mereka oke tetapi kami tidak ingin mengambil risiko. Ada banyak pertandingan yang akan dihadapi dan ini menjadi periode sulit. Pemulihan mereka berjalan dengan baik tetapi mengapa harus mengambil risiko? Pertandingan melawan Middlesbrough berlangsung 2 hari lalu dan bukan berarti itu alasan untuk mengambil risiko melawan CSKA," ujarnya.


Editor :
Sumber : London Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X