Arsenal Bikin Conte Tidak Bisa Tidur Selama 2 Hari

By Septian Tambunan - Selasa, 27 September 2016 | 00:05 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Premier League kontra Arsenal di Emirates Stadium, London, Inggris, 24 September 2016.
BEN STANSALL/AFP
Manajer Chelsea, Antonio Conte, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Premier League kontra Arsenal di Emirates Stadium, London, Inggris, 24 September 2016.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku tidak bisa tidur selama dua hari setelah kalah 0-3 dari Arsenal dalam laga Premier League di Emirates Stadium, Sabtu (24/9/2016).

Tiga gol The Gunners ke gawang Thibaut Courtois terjadi pada babak pertama. Bahkan, gol pertama dan kedua Arsenal hanya berjarak 141 detik!

Permainan mengecewakan The Blues membuat Conte mengevaluasi pertandingan tersebut dengan begadang.

"Setelah kekalahan dari Arsenal, saya tidak tidur. Tidak hanya satu malam, tetapi dua malam," kata Conte kepada Sky Sports, Senin (26/9/2016).

"Ketika tidak tidur, saya bercermin dengan pengalaman kemarin dan penting untuk melakukan itu," ucap allenatore berusia 47 tahun itu.

Bek tengah Chelsea, Gary Cahill, menjadi sorotan utama dari lemahnya lini belakang The Blues.

Cahill melakukan blunder dengan memberikan operan bola terlalu lemah kepada Courtois sehingga bola dapat dicuri Alexis Sanchez untuk mencetak gol pembuka Arsenal.

Baca Juga:

Pesepak bola berpostur 193 cm ini menjadi palang pintu dengan blunder berujung gol terbanyak dari lima liga teratas Eropa. Dia sudah melakukan dua kali.

Akan tetapi, Conte menolak menyalahkan salah satu pemain dia.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.