Pogba Rayakan Gol Perdana di Restoran China

By Ade Jayadireja - Senin, 26 September 2016 | 09:58 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, saat tiba di restoran Wing's bersama ketiga sahabatnya pada Minggu (25/9/2016)
DOK MIRROR
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, saat tiba di restoran Wing's bersama ketiga sahabatnya pada Minggu (25/9/2016)

Setiap orang punya cara berbeda untuk merayakan sesuatu. Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memilih mengadakan acara makan sebagai bentuk perayaan momen spesial.

Momen bahagia Pogba terjadi saat Man United mencukur Leicester City 4-1 di Old Trafford pada lanjutan Premier League 2016-2017, Sabtu (24/9/2016). Pada laga tersebut, ia mencatatkan gol pertamanya untuk Setan Merah.

Gol Pogba terjadi ketika pertandingan memasuki menit ke-42. Pemain termahal dunia itu menaklukkan kiper Ron-Robert Zieler lewat sundulan yang memanfaatkan tendangan penjuru Daley Blind.

Torehan ke gawang Leicester bukan cuma membuka rekening gol Pogba di Manchester United, tetapi juga menjawab kritikan atas penampilan sang pemain yang dianggap kurang gereget dalam enam laga terakhir.

Baca juga:

Momen penting tersebut tak disia-siakan oleh Pogba. Satu hari setelah berkontribusi di balik kemenangan United, ia menyantap hidangan China di Restoran Wing's.

Pogba datang menggunakan jaket hitam dengan kepala ditutupi tudung. Pemain berusia 23 tahun itu turut mengajak tiga sahabatnya.

Wing's merupakan salah satu restoran China paling terkenal di kota Manchester. Sejumlah bintang Man United diketahui sering datang ke sana.

Mantan Manajer Man United, Louis van Gaal, juga pernah menyambangi tempat makan yang berlokasi di Lincoln Square itu. Van Gaal berkunjung ke Wing's setelah membawa Wayne Rooney dkk menang 3-2 atas Arsenal, 28 Februari 2016.

Selanjutnya, United akan menjamu Zorya pada pekan kedua penyisihan grup Liga Europa, Kamis (29/9/2016). Pogba berharap keran golnya terus terbuka.

"Saya berharap gol ini (ke gawang Leicester) bukan yang terakhir," ucap pemain yang diboyong Man United dengan banderol 100 juta pounds atau sekitar Rp 1,7 triliun itu.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.