Perbedaan dari Sosok Theo Walcott

By Anju Christian Silaban - Senin, 26 September 2016 | 03:59 WIB
Winger Arsenal, Theo Walcott, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Chelsea dalam pertandingan Premier League di Emirates Stadium, London, Inggris, 24 September 2016.
PAUL GILHAM/GETTY IMAGES
Winger Arsenal, Theo Walcott, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Chelsea dalam pertandingan Premier League di Emirates Stadium, London, Inggris, 24 September 2016.

 Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menangkap perbedaan dari sosok Theo Walcott pada musim 2016-2017.

Walcott sudah menyumbangkan tiga gol dan satu assist dari enam pertandingan Arsenal di Premier League. Terakhir, satu gol Walcott menghiasi kemenangan Arsenal atas Chelsea di Stadion Emirates, Sabtu (26/9/2016).

Catatan itu tentu menunjukkan grafik menanjak dibandingkan performa Walcott pada musim 2015-2016. Musim lalu, dia cuma mencetak lima gol dari 28 partai liga.

Atas capaian Walcott, Wenger pun tidak ragu untuk melemparkan pujian.

"Theo Walcott yang sekarang benar-benar berbeda. Anda tentu tidak bisa mempertanyakan performa dia," tutur Wenger.

"Menurut saya, perubahan ini disebabkan sikapnya. Musim ini, dia terlihat lebih siap untuk bertarung dan memberikan komitmen untuk tim," ucap manajer berkebangsaan Prancis itu.

Atas dasar lonjakan performa pula, Wenger tidak pernah mencopot Walcott dari susunan starter pada ajang Premier League.

Walcott mendapatkan jatah 523 menit di liga atau hanya kalah dari dua pemain non-kiper, yaitu Hector Bellerin dan Nacho Monreal.


Editor :
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.