Demi Pogba, Ibrahimovic Siap Patahkan Kaki Agennya

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 26 September 2016 | 07:37 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Leicester City dalam pertandingan Premier League di Old Trafford, Manchester, Inggris, 24 September 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Leicester City dalam pertandingan Premier League di Old Trafford, Manchester, Inggris, 24 September 2016.

Paul Pogba mulai menunjukkan tajinya bersama Manchester United, seusai dia mencetak satu gol ke gawang Leicester City pada Sabtu (24/9/2016).

Gol itu sekaligus sebagai senjata Pogba membungkam kritik terhadap penampilannya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pogba memang bakal menjadi sasaran empuk para kritikus karena statusnya sebagai pemain termahal. Maklum, Man United harus mengucurkan 89 juta poundsterling untuk merekrut Pogba dari Juventus.

Berbicara soal transfer Pogba, rupanya ada kisah menarik.

Bahkan, boleh jadi kesuksesan Man United membeli Pogba tidak terlepas dari ancaman Zlatan Ibrahimovic kepada agennya Mino Raiola yang juga merupakan perwakilan Pogba.

Baca Juga:

"Zlatan sangat penting bagi saya. Dia yang pertama menghubungi saya dan mengatakan,'kamu berani membiarkan Pogba bergabung dengan klub lain dan saya akan mematahkan kakimu," kata Raiola sambil berseloroh.

Raiola menilai bahwa saat ini Poba masih beradaptasi dengan sistem permainan Mourinho.

"Untuk Paul, dia masih menemukan keseimbangan dalam tim. Posisi favorit dia adalah gelandang serang. Dia akan jadi perusak dengan kekuatannya, pergerakkannya, tekniknya tetapi itu tergantung Mourinho," ujarnya.


Editor :
Sumber : Sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X