Target Guardiola Hanya Bawa City Lolos Liga Champions

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 25 September 2016 | 22:48 WIB
Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mendampingi timnya pada laga Premier League kontra Swansea City di Stadion Liberty, Sabtu (24/9/2016).
GEOFF CADDICK/AFP
Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mendampingi timnya pada laga Premier League kontra Swansea City di Stadion Liberty, Sabtu (24/9/2016).

Manajer Manchester City, Josep "Pep" Guardiola, mengaku tak pernah memprediksi timnya bisa tampil luar biasa pada musim ini. Bahkan, dia juga menyatakan, belum berpikir soal gelar pada musim ini.

City sukses menyapu bersih 6 laga Premier League dengan kemenangan sejauh ini. Teranyar, Sergio Aguero dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Swansea City dengan skor 3-1 pada Sabtu (24/9/2016).

Pep pun membeberkan rahasia di balik penampilan gemilang anak asuhnya.

"Saya tidak memikikirkan apa yang terjadi pada awal musim. Kami hanya fokus pada pramusim dan kemudian kami sangat percaya diri untuk tampil pada babak kualifikasi Liga Champions, serta percaya diri saat melakoni setiap pertandingan," kata Pep.

"Kini, kami sedang menyiapkan laga untuk melawan Celtic dan setelah itu melawan Tottenham. Begini cara kami untuk maju. Pada saat akhir musim, kami akan mengetahu level dan apakah kami lebih baik dari lawan kami atau tidak," sambung Pep.

Meskipun performa City terus menanjak, Guardiola mengaku tak berpikir soal gelar. "Sejujurnya, saya hanya berpikir untuk lolos ke Liga Champions pada musim depan yang akan menjadi tugas sulit," ujar Pep.

Menurut Pep, peluang timnya untuk meraih tiket Liga Champions sulit karena banyak lawan tangguh di Premier League.

"Manchester United bermain sangat bagus saat melawan Leicester. Liverpool, khususnya juga bermain sangat baik. Sama halnya dengan Tottenham dan Arsenal. Everton mungkin menelan kekalahan kemarin tetapi mereka semua kuat," lanjut pelatih asal Spanyol tersebut.  


Editor :
Sumber : SKY


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.