Ibrahimovic Dihampiri Kembarannya di Old Trafford

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 25 September 2016 | 10:49 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, tampil pada laga Premier League kontra Leicester City di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/9/2016).
ANTHONY DEVLIN/AFP
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, tampil pada laga Premier League kontra Leicester City di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/9/2016).

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengalami insiden unik saat tampil pada laga Premier League kontra Leicester City di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/9/2016).

Ibrahimovic merupakan salah satu pesepak bola fenomenal masa kini. Tak heran, gaya dan tingkah lakunya kerap menjadi sorotan para penggemar sepak bola.

Hal itu terbukti dengan kemunculan seorang penggemar yang memiliki penampilan selayaknya Ibrahimovic, mulai dari wajah, rambut, hingga kumis.

Kejadian bermula ketika striker muda Setan Merah, Marcus Rashford, membobol gawang Leicester pada menit ke-39. Gol itu pun dirayakan oleh para pemain Manchester United.

Tak lama kemudian, sang penggemar nekat masuk lapangan. Ia langsung menghampiri Ibrahimovic dan mengajaknya berbincang-bincang.

Namun, kesempatan bercengkrama dengan Ibrahimovic tidak berlangsung lama. Sebab, para petugas keamanan langsung mengamankan "kembaran" Ibrahimovic itu.

Pertandingan itu sendiri akhirnya dimenangi oleh Manchester United dengan kedudukan 4-1.

Gol tuan rumah disumbangkan oleh Chris Smalling, Juan Mata, Rashford, dan Paul Pogba. Adapun Leicester hanya membalas melalui gol yang dicetak oleh Demarai Gray.

Dengan hasil ini, Manchester United kini menduduki peringkat ke-6 pada klasemen sementara Premier League. Mereka mengemas 12 poin dari enam laga.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X