Hancurkan Hull 5-1, Liverpool Catat Rekor Kemenangan Terbesar di Anfield

By Beri Bagja - Sabtu, 24 September 2016 | 22:52 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Adam Lallana (paling kanan) ke gawang Hull City dalam laga Premier League di Stadion Anfield, 24 September 2016.
GEOFF CADDICK/AFP
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Adam Lallana (paling kanan) ke gawang Hull City dalam laga Premier League di Stadion Anfield, 24 September 2016.

Liverpool FC berpesta saat menjamu Hull City di Anfield, Sabtu (24/9/2016). The Reds menghancurkan sang tamu 5-1, sekaligus menelurkan rekor kemenangan kandang terbesar pada era kepelatihan Juergen Klopp.

Kelima gol Liverpool diciptakan oleh Adam Lallana (menit ke-17), James Milner (30' dan 71'), Sadio Mane (36'), serta Philippe Coutinho (52').

Hull hanya diberi kesempatan mencetak satu gol lewat aksi David Meyler (51').

Hasil sempurna di Anfield pekan ini membuat Liverpool sukses membukukan tiga kemenangan beruntun di Premier League 2016-2017.

Sebelum memukul Hull City, pasukan Klopp menekuk Chelsea 2-1 dan Leicester City 4-1.

Pesta gol Liverpool di Anfield merupakan hasil inisiatif mereka mengepung pertahanan Hull sejak menit-menit awal.

Dalam badai serangan setengah jam pertama, The Reds mampu menciptakan tiga gol.

Lallana mengawali keceriaan publik Anfield dengan gol tembakan kaki kiri menyilang setelah memanfaatkan kerja sama Coutinho dan Roberto Firmino di sisi kiri wilayah musuh.

Liverpool mendapat gol kedua melalui eksekusi penalti Milner. Hukuman diberikan buat Hull setelah pemain mereka, Ahmed El Mohamady, menyentuh bola dengan tangan di area penalti.

El Mohamady dikartu merah wasit, dan tembakan Milner meluncur mulus menggetarkan jala Hull.


Editor : Beri Bagja
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.