Pogba: Saya Tak Pernah Baca Koran!

By Septian Tambunan - Sabtu, 24 September 2016 | 21:55 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Leicester City dalam pertandingan Premier League di Old Trafford, Manchester, Inggris, 24 September 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Leicester City dalam pertandingan Premier League di Old Trafford, Manchester, Inggris, 24 September 2016.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberikan pernyataan seusai membawa The Red Devils menang 4-1 atas Leicester City dalam laga Premier League di Old Trafford, Sabtu (24/9/2016).

Sebelum menaklukkan The Foxes, United sempat menelan dua kekalahan beruntun di Premier League dari Manchester City (1-2) dan Watford (1-3). Catatan minor tersebut membuat pasukan Jose Mourinho menerima banyak kritik di surat kabar.

Namun, Pogba menanggapi hujatan terhadap United dengan dingin.

"Saya tidak pernah membaca koran," kata Pogba kepada BBC.

"Saya hanya ingin mengatakan satu hal. Padahal akhirnya, kita akan sama-sama melihat hasilnya," ucapnya lagi.

Pogba, yang menjadi satu dari empat pencetak gol The Red Devils ke gawang Leicester, lebih senang menanggapi performa gemilang dia.

Baca Juga:

"Saya sangat bahagia atas gol tersebut. Saya harap ini bukan yang terakhir," ujar pesepak bola asal Prancis berusia 23 tahun itu.

United tampil begitu heroik pada 45 menit pertama, sehingga Pogba, Chris Smalling, Juan Mata, dan Marcus Rashford bisa bergantian menceploskan si kulit bulat ke gawang The Foxes.

Pada babak pertama itu, Pogba tampil sebagai roh permainan The Red Devils.

Selain membukukan satu gol, Pogba memenangi 100 persen duel udara, melepaskan 87 persen operan akurat, melakukan tiga sapuan, dan menghujamkan dua tembakan!


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.