Arsenal, Langkah Besar dalam Karier Lucas Perez

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 31 Agustus 2016 | 06:01 WIB
Lucas Perez resmi diperkenalkan sebagai pemain Arsenal pada Rabu (30/8/2016).
Dok. Arsenal FC
Lucas Perez resmi diperkenalkan sebagai pemain Arsenal pada Rabu (30/8/2016).

Lucas Perez telah resmi bergabung ke Arsenal. Pria 27 tahun itu pun mengaku bangga bisa menjadi bagian dari tim asuhan Arsene Wenger.

Perez diboyong Arsenal dari Deportivo La Coruna dengan banderol 17 juta poundsterling (sekitar Rp 295 miliar). Ia menjadi pemain anyar keempat yang direkrut Arsenal pada musim panas ini.

Kini, Perez ingin membuktikan kepada semua orang bahwa dirinya pantas berseragam Arsenal, dan sanggup bersaing di kancah Premier League.

"Saya senang. Kepindahan ini adalah langkah besar dalam karier saya. Bergabung ke klub yang memiliki sejarah dan kualitas membuat saya bangga bisa berada di sini," ujar Perez kepada Arsenal Player.

"Arsenal adalah klub Premier League yang hebat. Mereka berjuang meraih gelar dan tampil di Liga Champions. Tim ini juga punya pemain fantastis. Saya antusias untuk menunjukkan yang saya miliki," tutur dia.

Nama Perez mencuat berkat penampilan impresifnya pada musim lalu. Dari 39 pertandingan di seluruh kompetisi, Perez sukses menyarangkan 19 gol dan 10 assist.

Selama di Deportivo, Perez kerap diturunkan sebagai pemain sayap kanan. Namun, dia juga mampu beroperasi di sayap kiri dan gelandang serang.

Perez mengawali kariernya di Atletico Madrid C pada 2007. Di sana, ia bermain di Divisi Tercera selama dua musim.

Kemudian, Perez beberapa kali berganti klub, mulai dari Rayo Vallecano, Karpaty Lyiv, Dynamo Kyiv, PAOK, hingga kembali lagi ke Spanyol dengan bergabung ke Deportivo.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Arsenal Player


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.