Schweinsteiger: Seandainya Saya Diberi Kesempatan

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 30 Agustus 2016 | 20:09 WIB
Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, dalam laga Premier League kontra Manchester City di Old Trafford, Manchester, 25 Oktober 2015.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, dalam laga Premier League kontra Manchester City di Old Trafford, Manchester, 25 Oktober 2015.

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, berharap bisa bertahan di Old Trafford. Pemain asal Jerman itu juga mengaku bisa membantu Man United mewujudkan target tim musim ini.

Bastian Schweinsteiger masuk dalam daftar jual Tim Setan Merah. Beberapa waktu lalu, Manajer Jose Mourinho menyatakan sulit memberikan kesempatan tampil untuk Schweinsteiger karena banyaknya pemain bagus di lini tengah.

Ucapan Mourinho pun terbukti. Schweinsteiger tidak masuk dalam susunan pemain dari 3 pertandingan awal Man United di Premier League.

Meski begitu, Schweinsteiger tak mau menyerah. Pemain asal Jerman tersebut memiliki keinginan melanjutkan kariernya di Man United.

"Harapan saya terus bermain untuk Manchester united. Saya tidak memiliki masalah pribadi dengan Jose Mourinho. Satu yang pasti adalah saya tidak akan berhenti bermain," kata Schweinsteiger.

"Saya yakin dengan kemampuan saya dan masih bisa membantu Manchester United jika diberikan kesempatan," ucapnya.

Schweinsteiger didatangkan Man United dari Bayern Muenchen pada 13 Juli 2015. Pada musim pertamanya, Schweinsteiger mencatat 31 penampilan di semua ajang.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.