Peraih Emas Olimpiade Nikmati Desain Baru Tribune Utama Liverpool

By Septian Tambunan - Selasa, 30 Agustus 2016 | 10:40 WIB
Pemain hoki timnas Inggris Raya, Samantha Quek, memamerkan medali emas yang dia raih di Olimpiade Rio dalam kunjungan melihat tribun utama baru Liverpool FC.
TWITTER @LFC
Pemain hoki timnas Inggris Raya, Samantha Quek, memamerkan medali emas yang dia raih di Olimpiade Rio dalam kunjungan melihat tribun utama baru Liverpool FC.

Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Samantha Quek, menikmati desain baru tribune utama Liverpool FC. Tampilan anyar ini siap menjalani debut dalam pertandingan Premier League kontra Leicester City, Sabtu (10/9/2016).

Liverpool memberikan kesempatan kepada 15.000 pendukungnya untuk melihat beragam fasilitas anyar tribune utama klub pada Jumat (26/8/2016) dan Senin (29/8/2016).

Kegiatan tersebut juga sekaligus sebagai bagian dari proses sertifikasi keselamatan.

Baca Juga:

Kesempatan menghadiri sisi baru Anfield itu disambut antusias oleh para penggemar The Reds dengan foto-foto indah yang mereka unggah melalui akun Twitter.

Bahkan, pemain hoki perempuan kelahiran Liverpool, Samantha Quek, ikut hadir untuk melihat tribune utama The Reds.

Quek juga memamerkan medali emas yang dia raih ketika membawa tim hoki perempuan Inggris Raya juara di Olimpiade Rio 2016.

Berikut ini berbagai foto dari fans Liverpool lainnya terkait tribune utama klub:


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Liverpool FC, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X