Para Manajer Anyar Kuasai Lima Besar Klasemen Premier League

By Beri Bagja - Senin, 29 Agustus 2016 | 09:01 WIB
Gestur Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga Community Shield melawan Leicester City di Stadion Wembley, London, pada 7 Agustus 2016.
HOSKINS/GETTY IMAGES
Gestur Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga Community Shield melawan Leicester City di Stadion Wembley, London, pada 7 Agustus 2016.

Ada premis khusus yang berlaku untuk sementara ini pada pekan-pekan awal musim kompetisi Premier League 2016-2017. Asumsi yang dimaksud ialah jika ingin tampil bagus, pekerjakanlah manajer baru.

Situasi liga pada tiga pekan perdana membuktikan premis tersebut. Tengok susunan lima besar klasemen Premier League saat ini.

Secara berturut-turut, area itu dikuasai Manchester City, Chelsea, Manchester United, Everton, dan Hull City.

Garis merah yang menghubungkan kuintet tersebut ialah mereka menjalani musim ini dengan manajer baru.

Baca Juga:

Josep Guardiola untuk sementara membawa City ke puncak berkat keunggulan agresivitas saja atas Chelsea asuhan Antonio Conte dan United-nya Jose Mourinho.

Trio raksasa kaya itu melalui trilaga awal dengan sapu bersih kemenangan. Pasukan Guardiola lebih unggul karena mencatatnya dengan rataan tiga gol per partai serta gaya permainan yang semakin cair.

Trio City, Chelsea, dan United memang dijagokan langsung ngebut sejak start karena menghadapi tiga rival yang sudah semestinya dikalahkan di atas kertas.

City menekuk Sunderland, Stoke, dan West Ham. Chelsea mengeruk tripoin dari West Ham, Watford, dan Burnley.

Adapun Man United menaklukkan Bournemouth, Southampton, serta Hull City.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X