Simone Zaza Jadi Rekrutan ke-11 West Ham United

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 28 Agustus 2016 | 18:49 WIB
Penyerang Juventus, Simone Zaza, mengontrol bola sebelum mencetak gol ketiga Juventus saat melawan West Ham United dalam laga uji coba pramusim di London Stadium, London, pada 7 Agustus 2016.
JUSTIN TALLIS/AFP
Penyerang Juventus, Simone Zaza, mengontrol bola sebelum mencetak gol ketiga Juventus saat melawan West Ham United dalam laga uji coba pramusim di London Stadium, London, pada 7 Agustus 2016.

West Ham United menambah kekuatan di lini depan dengan merekrut penyerang asal Italia, Simone Zaza

The Hammers, julukan West Ham, merekrut Zaza dari Juventus. West Ham mengucurkan 5 juta euro untuk meminjam Zaza, dengan opsi mempermanenkannya dengan harga 20 juta euro bergantung terhadap penampilannya musim ini.

Setelah proses transfernya rampung, Zaza mengaku tidak sabar untuk segera tampil.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang termasuk suporter dan semua rekan di klub atas sambutannya. Saya ingin memulai pengalaman baru dan saya merasa klub ini adalah pilihan tepat bagi saya," kata Zaza seperti dikutip di situs resmi klub.

"Saya cukup beruntung telah bermain di stadion baru dengan berbagai stadion. Olympic Stadium adalah stadion yang indah. Saya merasakan sambutan hangat dari suporter dan ini alasan terbesar saya bergabun dengan West Ham," sambungnya.

Zaza adalah pemain ke-11 yang direkrut West Ham pada bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, mereka telah menghabiskan 60 juta poundsterling untuk membangun skuad.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : West Ham


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X