Rashford: Saya Belajar Banyak dari Ibrahimovic

By Septian Tambunan - Minggu, 28 Agustus 2016 | 04:49 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Hull City dalam pertandingan Premier League di Stadion KCOM, Hull, Inggris, 27 Agustus 2016.
LINDSEY PARNABY/AFP
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Hull City dalam pertandingan Premier League di Stadion KCOM, Hull, Inggris, 27 Agustus 2016.

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengaku menimba ilmu dari Zlatan Ibrahimovic sehingga mampu menjadi pencetak gol penentu dalam laga Premier League kontra Hull City di Stadion KCOM, Sabtu (27/8/2016).

Rashford baru diturunkan manajer Jose Mourinho pada menit ke-71 untuk menggantikan Juan Mata.

Namun, waktu yang tak banyak berhasil dimanfaatkan Rashford untuk mencetak satu-satunya gol kemenangan The Red Devils, julukan Manchester United, pada pengujung pertandingan.

"Luar biasa. Saya sangat senang dapat mencetak gol untuk mengamankan tiga poin," ujar striker berusia 18 tahun itu kepada BBC.

Rashford secara terbuka mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan pelajaran baru dari Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga:

"Sungguh menakjubkan berada di sekeliling pemain seperti Zlatan Ibrahimovic setiap hari. Saya belajar banyak dari mereka," ujar Rashford.

Rashford menjelma menjadi juru gedor masa depan di Theatre of Dreams. Musim lalu, dia sanggup menggelontorkan lima gol dan dua assist dalam 11 penampilan di Premier League.

Performa gemilang Rashford menular ke level tim nasional. Dia menjadi pesepak bola termuda yang membela Inggris di ajang Piala Eropa dalam usia 18 tahun, 228 hari, alias lebih muda empat hari dari catatan kapten The Three Lions, Wayne Rooney.

Selanjutnya, United akan menjamu Manchester City di Old Trafford dalam laga Premier League, Sabtu (10/9/2016).


Editor : Estu Santoso
Sumber : BBC, Opta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.