Ibra Buntu, Rashford Jadi Pahlawan Kemenangan Man United atas Hull

By Verdi Hendrawan - Minggu, 28 Agustus 2016 | 01:45 WIB
Selebrasi striker Manchester United, Marcus Rashford (tengah), bersama Zlatan Ibrahimovic (kanan) dan Wayne Rooney usai sukses mencetak gol kemenangan tim atas Hull City di Stadion KCOM, Hull, Inggris, pada Sabtu (27/8/2016).
MARK RUNNACLES/GETTY IMAGES
Selebrasi striker Manchester United, Marcus Rashford (tengah), bersama Zlatan Ibrahimovic (kanan) dan Wayne Rooney usai sukses mencetak gol kemenangan tim atas Hull City di Stadion KCOM, Hull, Inggris, pada Sabtu (27/8/2016).

Marcus Rashford berhasil menjadi pahlawan kemenangan Manchester United. Setan Merah menang atas tuan rumah Hull City dengan skor 1-0 dalam lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion KCOM, Sabtu (27/8/2016).

Man United tampil lebih mendominasi. Setan Merah berhasil menguasai 62 persen bola dan mencetak sembilan tendangan ke gawang berbanding dua yang dimiliki Hull City.

Pada babak pertama, Man United tampil lebih menekan. Setan Merah mampu mengepung pertahanan Hull sejak awal laga.

Peluang pertama didapat Man United melalui sepakan spekulatif Paul Pogba dari jarak jauh. Namun, akurasi tendangan pemain termahal dunia itu belum akurat.

Pada menit ke-10, Man United kembali mendapat peluang emas melalui tandukan Zlatan Ibrahimovic. Namun, lagi-lagi akurasi menjadi kendala untuk mencetak gol.

Baca Juga:

Hull baru mendapat peluang bagus melalui eksekusi tendangan bebas Robert Snodgrass pada menit ke-25. Namun, peluang tersebut gagal menjadi gol akibat sedikit menyamping dari gawang kawalan David De Gea.

Peluang terbaik Man United dimiliki oleh Wayne Rooney pada menit ke-37. Memanfaatkan umpan silang Juan Mata, sepakan kapten berusia 30 tahun itu kurang sempurna dan berhasil diblok Curtis Davis di depan gawang.

Skor imbang tanpa gol pun bertahan hingga akhir laga.

Pada babak kedua, kondisi tidak jauh berubah, Setan Merah masih tetap mampu lebih banyak mengepung pertahanan Hull.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.