Pochettino Senang, Klopp Meradang

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 28 Agustus 2016 | 00:37 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (kiri), bersalaman dengan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino pada pertemuan kedua kubu di White Hart Lane, Sabtu (27/8/2016).
JUSTIN TALLIS/AFP
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (kiri), bersalaman dengan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino pada pertemuan kedua kubu di White Hart Lane, Sabtu (27/8/2016).

Pelatih Tottenham Hotspur dan Liverpool, Mauricio Pochettino dan Juergen Klopp, menyikapi berbeda hasil imbang 1-1 kedua tim di White Hart Lane, London, Sabtu (27/8/2016).

Liverpool unggul lebih dulu pada babak pertama lewat penalti James Milner. Spurs harus menunggu hingga babak ke-72 untuk menyamakan kedudukan lewat gol Danny Rose.

Pochettino memuji usaha para pemainnya mengatasi ketertinggalan di hadapan pendukungnya dan lepas dari tekanan Liverpool.

"Baik Spurs dan Liverpool bermain sepenuh hati dan para pemain menunjukkan karakter di pertandingan sulit seperti ini. Upaya para pemain Spurs sangat baik dan saya senang melihatnya," kata pelatih asal Argentina tersebut seusai laga.

Hasil seri tersebut menandai rangkaian hasil positif yang diraih Harry Kane dkk sejauh ini di Premier League.

Baca Juga:

Dari tiga pertandingan, tim asal London Utara tersebut belum pernah kalah.

Sementara itu, Juergen Klopp tidak senang dengan hasil seri tersebut. Dia menyayangkan timnya gagal mencegah Rose membobol gawang Simon Mignolet setelah unggul sejak menit ke-43.

"Kami bisa saja menang. Tentu saja, saya tidak terlalu gembira karena kami sudah sangat dekat dengan kemenangan. Saya rasa Liverpool layak mendapat tiga poin, tetapi hasil seri lebih baik ketimbang kalah. Tottenham juga sangat kuat," tutur Klopp.

[video]http://video.kompas.com/e/5096795644001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Sky Sports, Tottenham


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.