Harry Kane Bersedia Berkarier Hingga Pensiun di Tottenham

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 27 Agustus 2016 | 08:02 WIB
Striker Tottenham, Harry Kane, merayakan golnya ke gawang Aston Villa pada laga EPL di Villa Park (13/3).
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Striker Tottenham, Harry Kane, merayakan golnya ke gawang Aston Villa pada laga EPL di Villa Park (13/3).

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengungkapkan kesediaannya untuk berkarier hingga pensiun sebagai pesepak bola profesional di White Hart Lane.

Kane merupakan pencetak gol terbanyak Premier League musim 2015-2016. Ia juga hampir berhasil mengantarkan Tottenham menjadi yang terbaik di Inggris sebelum mengalami kegagalan pada pekan-pekan terakhir musim lalu.

Performa Kane sangat impresif dalam dua musim terakhir bersama klub berjulukan Spurs itu. Torehan 46 gol membuat striker berusia 23 tahun itu mengundang minat klub-klub elite Eropa, khususnya Premier League.

Manchester United, Manchester City, dan Chelsea merupakan tiga klub terdepan yang terus dikait-kaitkan dengan Kane. Tetapi striker internasional Inggris ini berkomitmen untuk terus berkostum Spurs.

"Saya senang untuk bisa bertahan di sini. Sekarang klub dalam kondisi sangat baik, melangkah maju, dan itu penting," kata Kane seperti dilansir Sky Sports.

Kane yakin klub berjulukan The Lilywhites akan terus melangkah maju selama memiliki visi yang jelas.

Ia juga menilai saat ini Tottenham merupakan tim dengan kumpulan pemain-pemain muda dengan manajer luar biasa. Itu ditambah tempat dan fasilitas latihan yang sangat mendukung serta akan memiliki stadion baru.

"Saya tidak keberatan untuk tinggal di sini hingga akhir karier. Lihat saja apa yang akan terjadi nanti," ucap striker tim nasional Inggris itu.

Kane juga sangat yakin Tottenham akan meningkatkan pencapaian musim ini, bukan hanya sekadar kembali finis di posisi empat besar Premier League.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.