Man City Resmi Dapatkan Claudio Bravo

By Beri Bagja - Kamis, 25 Agustus 2016 | 21:31 WIB
Claudio Bravo resmi bergabung dengan Manchester City pada Kamis (25/8/2016).
DOK. MANCHESTER CITY
Claudio Bravo resmi bergabung dengan Manchester City pada Kamis (25/8/2016).

Manchester City resmi mendapatkan kiper Barcelona, Claudio Bravo, pada Kamis (25/8/2016). 

Bravo akhirnya diresmikan sebagai pemain anyar Man City dengan nilai transfer 17 juta poundsterling atau setara Rp 297 miliar, seperti dilaporkan ESPN FC.

Pria asal Cile itu meneken kontrak selama 4 tahun di skuat Citizens. Bagi Man City, kehadiran Bravo menyuntikkan pengalaman dan kualitas masif.

Ia mencicipi 8 gelar level klub selama dua tahun membela Barcelona dan sepasang trofi Piala Amerika dua edisi terakhir untuk negaranya secara beruntun.

Baca Juga:

"Saya sangat bangga bergabung dengan Manchester City. Saya tahu klub ini sedang membangun sesuatu yang sangat spesial dan semoga saya menjadi bagian kesuksesan pada tahun-tahun mendatang," kata Bravo di situs klub.

Sang kiper siap ditempatkan sebagai pilihan utama Manajer Josep Guardiola di bawah mistar City.

"Claudio adalah kiper yang fantastis dan sebuah penambahan kualitas yang sangat baik bagi tim kami. Dia memiliki pengalaman dan kualitas kepemimpinan yang hebat. Saya senang dirinya menjadi pemain City," kata Guardiola.

[video]http://video.kompas.com/e/5098175901001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Manchester City


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X