Drinkwater Ikuti Jejak Mahrez dan Vardy

By Kamis, 25 Agustus 2016 | 17:59 WIB
Danny Drinkwater, dalam laga Premier League antara Manchester United dan Leicester City di Old Trafford, 01 Mei 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Danny Drinkwater, dalam laga Premier League antara Manchester United dan Leicester City di Old Trafford, 01 Mei 2016.

 Danny Drinkwater mengikuti sejumlah rekan-rekannya yang telah memperbarui kontrak bersama Leicester City. Hal ini sekaligus menepis isu transfer dia. 

Drinkwater merupakan instrumen penting di lini tengah Leicester saat menjadi juara Premier League musim lalu. Dia menjadi penjaga stabilitas lini kedua bersama N'Golo Kante yang kini telah pindah ke Chelsea.

Performa apik Drinkwater itu diganjar kontrak baru oleh manajemen. Meski kontraknya saat ini baru akan berakhir pada 2018, dia mendapatkan pembaruan durasi hingga lima tahun ke depan.

"Saya tak bisa lebih senang. Saya cinta klub ini. Saya merasa klub ini sempurna untuk saya dan karier saya. Saya ingin berada di klub ini selama mungkin," tutur dia seperti dilansir dari BBC.

"Tim ini telah melalui banyak hal secara bersama-sama. Saya yakin, akan ada lebih banyak yang dihadirkan tim ini ke depannya," kata jebolan Akademi Manchester United ini.

Rasa gembira juga ditunjukkan Claudio Ranieri. Manajer Leicester itu senang karena Drinkwater memilih bertahan, sekaligus menepis gosip kepindahan ke Tottenham Hotspur.

"Sejak saya datang, Drinkwater menjadi pemain yang paling konsisten. Dia sosok fantastis," kata Ranieri memuji.

"Dia pemain penting bagi kami dan sangat populer juga di kamar ganti. Saya ingin dia bertahan selama mungkin di tim ini," tutur pelatih asal Italia itu.

Drinkwater menambah daftar pemain Leicester yang telah memperbarui kontrak. Dia menyusul Riyad Mahrez, Jamie Vardy, Kasper Schmeichel, Wes Morgan, Andy King, bahkan Ranieri.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X