Guardiola Tidak Akan Ubah Keputusan soal Joe Hart

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 25 Agustus 2016 | 16:45 WIB
Kiper Manchester City, Joe Hart, mengapresiasi suporter yang hadir dalam laga Liga Champions lawan Steaua Bucuresti di Stadion Etihad, 24 Agustus 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Kiper Manchester City, Joe Hart, mengapresiasi suporter yang hadir dalam laga Liga Champions lawan Steaua Bucuresti di Stadion Etihad, 24 Agustus 2016.

Meski memahami status Joe Hart sebagai salah satu pemain senior Manchester City, pelatih The Sky Blues, Pep Guardiola, tidak akan mengubah keputusannya tidak lagi mengandalkan Hart.

Hart tidak lagi menjadi pilihan utama seiring kedatangan Guardiola. Pelatih asal Spanyol tersebut lebih memilih mendatangkan kiper FC Barcelona, Claudio Bravo.

Namun, Guardiola tetap memberi kesempatan Hart bermain saat Man City mengalahkan Steaua Bucuresti 1-0 pada kualifikasi Liga Champions di Stadion City of Manchester, Rabu (24/8/2016).

Hart yang mengenakan ban kapten pada laga itu mendapat sambutan dan aplaus dari para suporter.

Guardiola tahu kontribusi Hart, serta posisinya di mata para penggemar. Toh, dia tetap bertahan pada pendiriannya.

"Saya tahu Hart adalah legenda klub dan membantu Manchester City meraih trofi.. Saya sudah bicara terbika dengan Joe, para pemain, dan manajemen klub. Semua harus mengikuti keputusan saya," tutur Guardiola.

Menurut Guardiola, keputusannya tentang posisi Hart adalah bentuk kewajibannya sebagai pelatih dan pengambil keputusan di klub.

"Saya di sini untuk membuat keputusan. Beberapa keputusan saya bisa saja salah, tetapi saya sudah mencoba melakukan yang terbaik," tutur Guardiola.

[video]http://video.kompas.com/e/5096795644001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.